Jelang Jessica Dibebaskan, Ini Kata Ayah Mirna… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Jelang Jessica Dibebaskan, Ini Kata Ayah Mirna…

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Jessica Kumala Wongso yang menjadi tersangka kasus pembunuhan berencana  atas Wayan Mirna Salihin bakal melenggang untuk menghirup udara bebas pada Sabtu mendatang (28/5). Jessica harus dilepas demi hukum jika Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta tidak membawanya ke pengadilan. 

Lantas apa tanggapan pihak keluarga mendiang Mirna? Ayah Mirna, Darmawan Salihin mengaku pasrah apabila Jessica dibebaskan. “Tanggapannya ya mau apa. Itu kan yang menentukan jaksa, ya biarkan saja,” katanya saat dikonfirmasi JPNN (Fajar Group), Rabu (25/5).

Namun demikian, ia berkeyakinan suatu saat nanti polisi akan menemukan barang bukti baru dan berkas Jessica bisa dinyatakan lengkap alias P21 untuk diteruskan ke pengadilan. “Nanti kami lihat perkembangan selanjutnya,” imbuhnya.

Hanya saja Darmawan menegaskan, alat bukti yang ada sebenarnya sudah bisa untuk membawa Jessica ke persidangan. Karenanya ia optimistis bahwa Jessica bakal diadili. “Jadi menurut saya biarkan polisi mengikuti prosedur yang berjalan ini. Kita lihat perkembangannya bagaimana,” pungkas dia. (Mg4/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top