Masih Buron, Polisi Kesulitan Temukan Pembunuh Yuyun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Masih Buron, Polisi Kesulitan Temukan Pembunuh Yuyun

FAJAR.CO.ID, BENGKULU – Satu dari 14 pelaku pemerkosaan Yuyun (14) di Bengkulu masih buron. Hampir dua bulan pascatewasnya Yuyun, polisi kesulitan melacak Fr.  

Kasat Reskrim Rejang Lebong, AKP Chusnul Qomar mengatakan, timnya masih berupaya mencari keberadaan Fr. Namun untuk lokasi pencariannya sendiri Qomar enggan mengatakan dimana.

“Itu teknis anggota saya, tapi kami sudah berusaha semaksimal mungkin,” ujarnya melalui sambungan telepon di Jakarta, Rabu (25/5).

Saat ditanya peran keluarga pelaku, Qomar menyebut kurang kooperatif. Tak seorangpun dari mereka, kata dia, mau memberikan informasi kepada pihaknya.   

“Tidak, tidak ada. Kami sejak awal menghimbau tapi memang tidak ada. Tanggapannya (keluarga pelaku) biasa-biasa saja. Sejak awal kurang respek,” kata Qomar. “Doakan saja semoga cepat ketemu,” sambung dia.

Diketahui sebelumnya keluarga korban melapor pada Polsek Padang Ulak lantaran Y (14) tak kunjung pulang ke rumah. Y diperkosa dalam perjalanan pulang ke rumahnya usai sekolah di desa Kasie Kasubun, Padang Ulak Tanding.

Kemudian aparat kepolisian dan warga setempat mencari keberadaan Y (14). Hingga akhirnya Y (14) ditemukan di balik semak-semak dengan kondisi tubuh yang mengenaskan dan sudah meninggal dunia.

Penemuan mayat Y mengungkapkan peristiwa tragis yang dialaminya sebelum meninggal. Hasil pemeriksaan forensik menyebutkan banyak luka lebam akibat benda tumpul di tubuhnya, ada bekas cekikan pada lehernya, dan juga pemerkosaan yang dilakukan oleh 14 pelaku. (elf/JPG)

loading...
Click to comment
To Top