Mourinho Latih MU, Ancelotti: Pernikahan Sempurna! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Mourinho Latih MU, Ancelotti: Pernikahan Sempurna!

Jose Mourinho MU

FAJAR.CO.ID – Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyebut Jose Mourinho dan Manchester United bakal menjadi pernikahan sempurna. Seperti diketahui, menyusul dipecatnya Louis van Gaal dari jabatannya sebagai manajer Man United, nama Mourinho semakin santer segera menuju Old Trafford. 

Sampai saat ini memang belum ada pernyataan resmi dari Red Devils – julukan Man United, maupun dari Mourinho. Namun, Ancelotti meyakini itu tinggal pengumuman saja. Dia pun menyebut Mou sangat ideal untuk Man United. 

Keberhasilan Mourinho merengkuh tiga gelar Premier League bersama Chelsea menjadi faktor penting Mou bakal sukses di Old Trafford. 

“Saya yakin Mourinho dan Man United merupakan pernikahan yang sempurna. Mourinho sangat paham kompetisi Premier League. Dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia,” sebut Ancelotti kepada Telegraph

“Man United membutuhkan seorang manajer yang mampu mengangkat semangat juang pemain dan meneruskan kinerja Van Gaal,” imbuhnya.

Carletto – sapaan Ancelotti, yang musim depan menukangi Bayern Muenchen, juga mengatakan bahwa Van Gaal tidak gagal. Disebutnya butuh waktu menata kembali Man United menjadi tim kompetitif setelah ditinggalkan Ryan Giggs, Rio Ferdinand, dan Paul Scholes. 

“Kondisi seperti itu terjadi di AC Milan. Ketika tim kehilangan Paolo Maldini, Gennaro Gattuso, dan Filippo Inzaghi, cukup sulit membangun tim kembali. Butuh waktu,” lanjut Ancelotti. 

Meski begitu, Ancelotti percaya Mourinho akan dengan cepat membuat skuat Man United kembali kompetitif. Dalam dua tahun Mourinho disebutnya bisa membawa Red Devils kembali juara Premier League. (epr/JPG)

loading...
Click to comment
To Top