Rahmad, Pelaku Pembunuh Eno Parinah Tes Kejiwaan, Hasilnya… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Rahmad, Pelaku Pembunuh Eno Parinah Tes Kejiwaan, Hasilnya…

080715_548388_eno_cangkul

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Polda Metro Jaya memeriksa kejiwaan Rahmad alias Alim (15) tersangka pembunuhan sadis terhadap Eno Farihah (19) di ruang Biddokes Polda MetroJaya, Senin (23/5/2016) kemarin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, pemeriksaan oleh tim psikiater tersebut untuk menyimpulkan kejiwaan Alim saat membunuh Eno.

BACA JUGA: Duuhh.. di Malaysia Kematian Eno Parinah Dijadikan Lelucon. Lihat foto-fotonya

“Tujuannya untuk mengecek kejiwaannya, apa pelaku melakukan itu sadar apa tidak,” kata Awi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/5).

Awi menambahkan, psikater tengah melangsungkan pemeriksaan itu di ruang Biddokes Polda Metro Jaya.

“Nanti tunggu dulu, hasilnya dikirim hari ini, segera ditindaklanjuti. Penyelesaian berkas segera tuntas dan dilimpahkan. Psikiater dari sini, kan SDM kita punya. Sampai saat ini belum ada kabar,” jelas juru bicara Polda Jawa Timur.

Menurut Awi, pihak penyidik hanya memiliki 15 hari untuk melimpahkan berkas perkara ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Terhitung dari Selasa (18/5), berarti penyidik punya waktu 10 hari lagi melimpahkan berkas itu.

Sebab, jika tidak, maka RAM dibebaskan secara hukum, mengingat ia masih di bawah umur. “Sebab, agenda yang menuntut penyidik lebih cepat. Ini fokusnya terkait dengan tersangka RAM karena yang bersangkutan di bawah umur,” tandasnya.

Sebelumnya, Eno tewas mengenaskan di kamar mesnya pada Jumat lalu. Dia ditemukan tewas bersimbah darah dan gagang cangkul tertancap di alat vitalnya. (elf/JPG/fajar)

loading...
Click to comment
To Top