Bejat! Usai Perkosa Siswi, Oknum Guru Foto Korban Keadaan Bugil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Bejat! Usai Perkosa Siswi, Oknum Guru Foto Korban Keadaan Bugil

FAJAR.CO.ID, SERANG – Oknum Guru Olahraga di lingkungan SMK Kota Serang ditangkap kepolisian lantaran nekat memperkosa siswinya di ruangan Osis saat kegiatan pramuka telah usai.

Guru olahraga Bejat yang berinisial NB (37) itu ditangkap Satreskrim Polres Serang, saat mengajar olahraga di halaman sekolah.

BACA JUGA: Tim Bully Ahok Serang Deddy Mizwar. Jawaban Kang Deddy Adem Banget: Insya Allah Kalau Benar Kenapa Takut

 “Pelaku memperkosa siswi kelas dua di sekolah. Pelaku ini merupakan guru honorer di sekolah tersebut,” jelas Kasat Reskrim Polres Serang AKP Arrizal Samelino kepada wartawan saat pengungkapan kasus di Polres Serang, Rabu (25/5/2016).

Setelah memperkosa siswi berinisial NS (16) di ruang OSIS, guru olahraga SMK di Kota Serang berinisial NB (37),  memfoto korbannya dalam keadaan bugil.

Guru bejat tersebut sengaja memfoto korban dalam keadaan telanjang sebagai senjata pamungkas agar korban tidak melaporkan kejadian itu kepada siapa pun.

Pelaku mengancam akan menyebarkan foto telanjang korban jika melaporkan pemerkosaan yang dialaminya kepada orang tuanya maupun polisi.

Namun, ancaman dan perkiraan NB meleset. NS tetap melaporkan kejadian tersebut lantaran dia mengalami pendarahan di bagian kewanitaannya hingga depresi berat.

“Kalau cerita ke orang tua, foto telanjang itu akan disebar, dan tak segan akan mengeluarkan dari sekolah,” ujar Kasat Reskrim Polres Serang AKP Arrizal Samelino kepada wartawan saat pengungkapan kasus di Polres Serang, Rabu (25/5/2016).

Tak takut dengan ancaman tersebut, korban tetap melaporkan pemerkosaan yang dialaminya kepada orangtua. Tak terima dengan pemerkosaan itu, NS bersama orangtuanya melaporkan pelaku ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Serang.

Setelah mendapat laporan, polisi langsung menangkap pelaku saat sedang mengajar di sekolah. Pelaku dijerat Pasal 81 dan 82 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dan UU Nomor 35 Tahun 2016 dengan ancaman 15 tahun kurungan penjara denda Rp60 juta. (one/pjk1/fajar)

Click to comment
To Top