Jasad Wanita Tertimbun Batu Ternyata Dibunuh Ketika Mau Mesum – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Jasad Wanita Tertimbun Batu Ternyata Dibunuh Ketika Mau Mesum

Pembunuh Marni

FAJAR.CO.ID, BENGKULU – Kasus pembunuhan terhadap wanita yang ditemukan tewas tanpa busana dan ditutupi batu itu mulai tersingkap. Ternyata, wanita 32 tahun yang bekerja di kafe di sebuah Desa Sulawangi Kecamatan Tanjung Kemuning, Bengkulu ini dibunuh saat mau mesum.

Kematian Marni warga Desa Limus, Kedurang Ilir, Bengkulu Selatan ini memang mengenaskan. Ia ditemukan dalam posisi telungkup tanpa busana ditutupi batu di pinggir pantai Sulawangi, Tanjung Kemuning, Kaur. Pelaku membunuh korban karena ribu saat mau mesum di semak-semak.

Kasat Reskrim Polres BS, Iptu Rizqi Akbar menyatakan sudah menyerahkan pelaku ke Polres BS. “Pelaku sempat kami amankan, namun sudah kami serahkan ke Polres Kaur, karena TKP di wilayah Kaur,” katanya seperti dikutip Bengkulu Ekspress (Fajar Group).

Menurut Rizqi, pengamanan pelaku tersebut berawal dari laporan warga, pada Rabu pagi sekitar pukul 09.00 WIB melihat ada seorang pria dengan wajah kusut di rumah salah satu warga di jalan Tebat Serai, Kelurahan Padang Kapuk, Kota Manna. 

Warga melapor ke Polres BS, karena khawatir pria tersebut hendak berniat jahat. Tidak berselang lama anggota Polres BS tiba di lokasi. Saat dimintai keterangan, bersangkutan mengaku habis membunuh orang.

“Setelah mendengar pengakuannya habis membunuh orang, pria itu langsung kami bawa ke Polres,” ujarnya. (369/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top