Kebangetan! Guru Olahraga Perkosa Siswi SMK di Ruang Osis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Kebangetan! Guru Olahraga Perkosa Siswi SMK di Ruang Osis

pencabulan-anak1

FAJAR.CO.ID, SERANG – Guru olahraga SMK berinisial NB (37) itu ditangkap Satreskrim Polres Serang, saat mengajar olahraga di halaman sekolah. Dia dibekuk polisi akibat diduga melakukan pemerkosaan terhadap Siswinya di ruangan Osis Sekolah tersebut.

“Pelaku memperkosa siswi kelas dua di sekolah. Pelaku ini merupakan guru honorer di sekolah tersebut,” jelas Kasat Reskrim Polres Serang AKP Arrizal Samelino kepada wartawan saat pengungkapan kasus di Polres Serang, Rabu (25/5/2016). dilansir Pojosatu (Jawapos Group/Fajar)

Arrizal menjelaskan, pemerkosaan itu bermula ketika korban berinisial NS (16) sedang mengikuti kegiatan Pramuka di sekolahnya. Pada saat itu, NB meminta korban agar tidak pulang dan menunggu di ruangan OSIS, Sabtu, 21 Mei 2016 sekira pukul 21.30 WIB.

Saat berada di dalam ruangan, NB kemudian mengunci pintu ruangan. korban sempat menolak, namun karena ada ancaman dan cekikan, korban tak bisa berbuat banyak. Akhirnya, korban diperkosa di ruang OSIS tersebut.

”Pemerkosaan tersebut terjadi pada Sabtu (21/5/2016). Saat kondisi sepi dan ruangan juga telah dikondisikan oleh si pelaku. Jadi ini sudah ada niatan dari pelaku untuk memperkosa korban,” tuturnya.

Pelaku dijerat dengan Pasal 81 dan 82 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dan UU Nomor 35 Tahun 2016 dengan ancaman 15 tahun kurungan penjara denda Rp60 juta. (pjk1/fajar)

loading...
Click to comment
To Top