Keren! Sekali Makan, Tak Harus Bayar dengan Uang, Tapi dengan Cara Ini.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Keren! Sekali Makan, Tak Harus Bayar dengan Uang, Tapi dengan Cara Ini..

restoran-jon-bon-jovi

FAJAR.CO.ID, Jon Bon Jovi punya bisnis baru. Penyanyi rock papan atas dunia itu tengah serius membangun bisnis kuliner. Menariknya, berbeda dari restoran lain yang menetapkan harga di setiap menu yang mereka jual, resto milik Bon Jovi yang berada di New Jersey itu memakai peraturan lain.

Membayar dengan uang tunai bukanlah hal terpenting. Sebab para tamu bisa membayar dengan cara lain kemudian hari. Seperti berdonasi untuk membayar menu yang orang lain pesan atau menjadi relawan di dapur.

Restoran ini memang menjadi proyek sosial bagi pelantun It’s My Life. Dia ingin memberikan perhatian khusus kepada orang yang kelaparan dan para tunawisma. Dengan dibukanya restoran ini, kalangan masyarakat seperti itupun bisa mendapatkan akses makan di restoran.

”Karena Anda mengajari orang untuk memancing bukan dengan memberinya ikan. Ketika Anda datang ke restoran ini, tak ada harga dalam makanan kami. Jadi jika kamu membutuhkan, kamu bisa berpartisipasi dengan cara membersihkan meja, mencuci piring atau bekerja di taman,” jelas dia.

Tapi yang ingin langsung makan, ya tetap bisa. Caranya dengan membeli kartu Pay It Forward. ”Anda bisa membayar makanan sendiri dan orang lain yang ada di restoran. Atau Anda bisa datang keesokan harinya sehingga Anda tak tahu bedanya orang yang membutuhkan dan tak membutuhkan,” imbuh Bon Jovi.(jpnn/pda)

loading...
Click to comment
To Top