Lah! Ada yang Gencar Bela Ahok di Twitter, Tapi Ahok Membantah… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Jabodetabek

Lah! Ada yang Gencar Bela Ahok di Twitter, Tapi Ahok Membantah…

thumb_534284_12381526052016_ahok

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Pemilik akun twitter atas nama @kurawa dalam cuitannya cenderung membela Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa Ahok.

Dalam Cuitannya, @kurawa memaparkan analisanya, bagaimana kisah di balik salah satu media yang belakangan gencar memberitakan tentang keterlibatan Ahok dalam pusaran kasus korupsi proyek reklamasi.

Dari keterangan yang tertulis, pemilik akun @kurawa menyebut dirinya bernama Rudi Valinka.

Namun Ahok membantah pemilik akun Twitter @kurawa tersebut merupakan orang suruhannya.

Ahok malah mengaku tidak menahu soal identitas asli pemilik akun Twitter tersebut. Dia juga tidak mengikuti kicauan-kicauan @kurawa.

“Saya suruh staf dulu saja. Laporin apa (yang di-tweet @kurawa) di Twitter. Aku belum terlalu ada waktu juga baca Twitter. Kalau baca semua aku tidak sanggup,” ujar Ahok di Balaikota DKI, Jakarta Pusat, Kamis (26/5). seperti dilansir Rmol (JawaPos Group/Fajar)

.”Sekarang cek saja lah, mereka yang bela saya itu saya bayar apa tidak? Kalau yang namanya bayaran apa secerdas begitu? semandiri begitu? sederhana aja,” pungkasnya.

Padahal diketahui,  dalam pertemuan Ahok dengan sejumlah pegiat media sosial pada Jumat malam, 7 April lalu, pemilik akun Twitter tersebut disebut-sebut juga turut hadir. [zul/mol/fajar]

loading...
Click to comment
To Top