Lukaku Berpeluang Kembali ke Chelsea – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Lukaku Berpeluang Kembali ke Chelsea

Romelu Lukaku

FAJAR.CO.ID, INGGRIS – Striker Everton asal Belgia Romelu Lukaku mengungkapkankan keinginannya kembali ke Chelsea musim panas ini. Setelah tiga tahun bersama Everton, Lukaku merasa waktunya telah tiba untuk memulai sesuatu yang baru dengan klub yang lebih besar. 

Dilansir dari laman ESPNFC, sumber yang dekat dengan pemain 23 tahun itu mengungkapkan, sang pemain telah menentukan pilihannya untuk pindah ke klub yang lebih besar meski sepanjanng membela Everton ia memberi sumbangan 61 gol dalam 127 pertandingan. 

Namun prestasi Everton yang hanya mampu duduk di posisi 12 klasemen Premier League musim ini menjadi pertimbangan striker yang dibeli dari Chelsea pada 2014 itu. Sumber tersebut menyatakan, Lukaku yakin ia bisa mendapat kesempatan bermain secara reguler di bawah manajer baru Antonio Conte. 

Lukaku sebenarnya juga diminati oleh beberapa klub di Eropa termasuk Manchester United. Namun ia mengaku sebagai fans berat Chelsea dan ingin mengikuti perjalanan idolanya Didier Drogba sebagai legenda The Blues.

Sumber lain dalam klub Chelsea mengungkapkan, The Blues ingin mengembalikan mantan strikernya itu dan merasa energi Lukaku dapat menolong rezim Conte dan mengembalikan kejayaan Chelsea yang musim ini duduk di posisi 10 klasemen akhir. (ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top