Nggak Hati-hati Sih.. Yakub Nebang Pohon Malah Ikutan Mati – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Nggak Hati-hati Sih.. Yakub Nebang Pohon Malah Ikutan Mati

FAJAR.CO.ID, BARABAI – Hati-hati jika sedang menebang pohon. Jangan sampai bernasib seperti Nawawi Yakub. Pria 46 tahun itu meninggal dunia saat menebang pohon petai yang ada di depan rumahnya, Selasa (24/5).

Korban kali pertama ditemukan sang istri Hermawati yang berteriak histeris. Warga pun berdatangan. Namun, Nawawi yang masih tergantung di pohon petai itu ternyata sudah tak bernyawa

“Katanya Nawawi lagi menebang ranting pohon. Ranting itu kemudian jatuh ke arah kabel tegangan tinggi di depan rumah. Nawawi mencoba menarik ranting pohon itu menggunakan tongkat bambu yang disangkutkan dengan arit tajam pada ujungnya,” cerita Yanto, salah satu tetangga korban.

Tak lama kemudian, sambung Yanto, korban tersengat aliran listrik. Bahkan, ujung ranting pohon terlihat gosong akibat aliran tegangan tinggi.

Habibah, warga lainnya mengaku kaget saat mendengar suar teriakan Hermawati. “Saya kira tadi ada tabrakan, karena teriakannya nyaring, dan juga terdengar suara tangis. Saat kami datang ternyata,  Pak Nawawi meninggal tersetrum, kasihan,” ungkapnya. (zay/jos/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top