PARAH! Empat Pelajar SMA Terjaring Razia saat Nonton Film Gituan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

PARAH! Empat Pelajar SMA Terjaring Razia saat Nonton Film Gituan

FAJAR.CO.ID, SIDOARJOA-  Empat pasangan pelajar SMA terjariang Razia oleh petugas gabungan Polsek Kota dan Satpol PP Kecamatan Sidoarjo, Selasa (24/5). Razai ini merupakan antisipasi maraknya tindak asusila yang kian marak.

Ke empat pasangan pelajar tersebut diamankan di sebuah warnet di Perumahan Taman Pinang Indah (TPI). Saat petugas mengamankan kondisi mereka sangat miris

“Saat kami datang mereka bingung, dan saat kami minta mereka berdiri, kondisi kancing celana dan pakaian ada yang masih terbuka. Miris saya melihat pemandangan seperti itu,” kata Humas Polsek Kota Sidoarjo Ipda Estu Wiyati.

“Apalagi, setelah kami lihat satu per satu (komputer) ternyata mereka sedang melihat video porno,” sambungnya. seperti dilansir Jawa Pos/Group Fajar

Ironisnya, keempat pasangan pelajar tersebut sebagian masih mengenakan seragam sekolah. Mereka, kemudian digiring ke kantor polisi untuk membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan serupa.

“Namun, kami juga memberikan tembusan pada pihak sekolah masing-masing dan juga orang tua mereka. Ini kami lakukan agar orang tua lebih memperhatikan anak-anaknya dan tahu apa yang dilakukan anaknya di luar rumah,” katanya. (gun/nug/sep/yuz/JPG/fajar)

To Top