PARAH! Janji Diberi Kisi-kisi Soal Ujian, Gadis SMP Digarap di Wisma Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

PARAH! Janji Diberi Kisi-kisi Soal Ujian, Gadis SMP Digarap di Wisma Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ke empat pelaku mesum disalah satu wisma di Kota makassar di gelandang ke Mapolsekta Mamajang, Makassar Sulawesi Selatan . Parahnya, dua dari ke empat pelaku dikatahui masih berstatus pelajar di salah satu SMPN di Makassar. 

Awalnya Pelaku yang bernisial MI (13),  mengaku menjanjikan korban kisi-kisi soal ujian kepada korban yang  berinisial AP (12).

Panit 1 Reskrim Polsekta Mamajang, Ipda Ali Hairuddin mengatakan AP (korban), yang melintas di Jalan Baji Gau Makassar bertemu dengan MI dan dua rekannya yakni MR alias R (15) dan WP (20) yang sedang nongkrong.

Selanjutnya, AP dan ketiga pelaku ini sempat saling bertegur sapa karena memang MI dan AP masih satu Sekolah di salah satu SMPN di Makassar. Tak lama berselang AP pamitan untuk mengambil kisi-kisi soal ujian untuk ulangan kenaikan kelas. Tapi MI mencegat AP dengan alasan bahwa ia pun telah memiliki kisi-kisi soal ujian.

MI mengaku siap berbagi kisi-kisi soal ujian yang dibutuhkan AP dengan satu syarat AP mau diajak ke Wisma. AP kemudian menerima tawaran MI untuk menemani ketiga pelaku di Wisma.

“Saat berada di Wisma itulah, MR alias F telah melakukan persetubuhan di kamar mandi kamar nomor 8 lantai 2 Wisma Sehati,” kata Ali Hairuddin, Rabu (25/5/2016). Seperti dilansir pojoksulsel (JawaPos group/fajar)

Ali Hairuddin menyebutkan, MR yang telah menyetubuhi AP sebanyak 1 kali mengaku orang yang membayar kamar Wisma. Sementara dua pelaku lainnya ikut berperan dalam membawa AP ke Wisma.

Ali Hairuddin mengatakan, salah satu anggota Polsekta Mamajang yang melihat seorang siswi masih berseragam sekolah masuk ke Wisma, secara cepat melaporkan ke petugas piket Polsekta Mamajang.

“Kami langsung ke Wisma tersebut dan anggota mendapati tiga lelaki dan 1 perempuan di bawah umur sedang berada dalam kamar 8 lantai 2 Wisma,” ujar Ali Hairuddin.

Pada saat penggerebekan, lanjut Ali Hairuddin, MI, WP dan korban MD ditemukan dalam keadaan duduk di kamar. Sementara AP masih berada di kamar mandi. Setelah diinterogasi oleh anggota Polwan Polsekta Mamajang, AP mengaku telah berhubungan badan dengan MR. (Pjksulsel/fajar)

loading...
Click to comment
To Top