Samsung Galaxy Iris Usung Pemindai Retina – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Teknologi

Samsung Galaxy Iris Usung Pemindai Retina

image

FAJAR.CO.ID – Beredar kabar bahwa Samsung Galaxy Note terbaru nantinya akan dilengkapi dengan fitur pemindai retina mata. Kabar baiknya, ternyata fitur tersebut tidak akan menjadi fitur eksklusif seri Note di jajaran perangkat pintar keluaran Samsung itu.

Galaxy Tab Iris yang belum lama ini diperkenalkan dikabarkan siap meluncur ke India dengan teknologi high-tech tersebut. Iris sendiri dikatakan secara khusus didesain untuk pemerintahan India dan untuk keperluan sektor bisnis negara tersebut.

Namun meski mengusung perangkat pemindai biometri, spesifikasi Galaxy Iris ternyata tidak lebih dari tablet kelas menengah. Tablet 7 inchi tersebut hanya dibekali dengan resolusi 1024×600 pixel, prosesor quad-core 1.2GHz, baterai 3,600 mAh yang menjalankan Android 5.0 Lollipop.

Dilansir dari TechnoBuffalo, Samsung diketahui tidak akan memasarkan produk yang satu ini untuk pasar di luar India. Namun tidak menutup kemungkinan teknologi sejenis akan diterapkan pada perangkat Samsung lainnya.

Seperti diketahui, Samsung adalah produsen elektronik yang paling rajin mengeluarkan varian yang berbeda dalam setiap segmen yang mereka tawarkan. Jadi bagi anda yang sudah menantikan fitur ini tidak perlu kecewa, let’s wait and see!

loading...
Click to comment
To Top