Sebelum Siti Jaroah Tewas di Dalam Septic Tank, Sang Ibu Cerita Begini.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Sebelum Siti Jaroah Tewas di Dalam Septic Tank, Sang Ibu Cerita Begini..

FAJAR.CO.ID, MESUJI – Indopa (67), ibunda Siti Jaroah ternyata memiliki firasat buruk sebelum anaknya ditemukan terkubur di septic tank belakang rumahnya.

“Saya bermimpi didatangi Jaroah. Katanya, ‘maaf kan saya Ibu’. Wajahnya kelihatan sedih,” tutur Indopa kepada radarlampung.co.id, Rabu (25/5).

Mengartikan mimpi itu sebagai firasat buruk, Indopa langsung menghubungi Anam, suami Siti Jaroah. Perempuan ini menanyakan keberadaan Jaroah.

“Anam mengatakan Jaroah sudah ada di penampungan (TKI) untuk merantau keluar negeri dan akan segera berangkat,” lirih Indopa.

Jawaban Anam membuat Indopa terkejut. Dia pun bertanya, mengapa Jaroah tidak terlebih dulu pamitan kepada dirinya. Namun Anam tidak memberikan jawaban memuaskan.

“Dia malah bilang, ‘sudah ya Bu, saya sedang buru-buru. Mau berangkat’,” ujar Indopa menirukan perkataan Khairul Anam.

Merasa masih ada ganjalan, Indopa kembali menghubungi Anam dua hari kemudian, Kamis (19/5). Tapi, nomor handphone Anam saat itu sudah tidak aktif lagi.

“Dan, saya menyerahkan sepenuhnya masalah ini kepada pihak yang berwajib untuk dapat menangkap siapa pembunuh anak saya sebenarnya,” tutup Indopa. (cw5/ade/one/pojoksatu)

To Top