Walah… Mabes Polri Akui AKBP BH dan Bripda M Sempat Begituan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Walah… Mabes Polri Akui AKBP BH dan Bripda M Sempat Begituan

Brigjen Boy Rafli Amar

JAKARTA – Mabes Polri bertindak tegas terhadap AKBP BH yang menganiaya seorang polisi wanita (polwan) Bripda M di salah satu hotel di Jakarta Pusat. Polisi yang bertugas di Lembaga Pendidikan Kepolisian (Lemdikpol) Polda Jawa Barat itu langsung dimutasi.

Juru Bicara Polri, Irjen Boy Rafli Amar mengatakan, Divisi Provesi dan Pengamanan (Divpropam) sedang memproses AKBP BH. Proses itu terkait dugaan pelanggaran kode etik.

“Sedang dalam proses penuntasan hukum kode etik. Pelakunya sudah kami mutasi,” kata Boy di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (26/5).

Mengenai adanya hubungan intim di antara AKBP BH dengan Bripda M, Boy membenarkannya. Namun, kata Boy, polisi hanya memproses tindak pidana penganiayaan sebagaimana laporan Bripda M.

Menurutnya, ada ketidakcocokan dalam hubungan AKBP BH dengan Bripda M. Namun, Boy enggan menjelaskan soal penyebab AKBP BH memukul Bripda M.

‎”Ya itu masalah di hubungan mereka. Informasinya begitu,” jelasnya.

Seperti diketahui, Bripda M merupakan anggota  Polres Bogor Kota. Polwan berparas cantik itu melaporkan AKBP BH dalam dugaan penganiayaan di salah satu hotel di Jakarta Pusat, 27 April silam.(mg4/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top