Heboh! Akun Cewek Cantik Hina Orang Jawa. Nitizen: Kalau Ketemu Kita Gorok dan Mutilasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Heboh! Akun Cewek Cantik Hina Orang Jawa. Nitizen: Kalau Ketemu Kita Gorok dan Mutilasi

facebook

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pemilik akun cewek Jilbab, Vhia Valenvhi menghina dan melecehkan orang Jawa lewat status Facebook yang dibuat pada Jumat malam (26/5/2016).

Ada tiga status yang dibuat akun cewek jilbab, Vhia Valenvhi dalam waktu yang hampir bersamaan. Status pertama menyinggung soal jabatan Presiden RI yang selalu diduduki orang Jawa.

Akun yang menggunakan foto profil cewek jilbab itu mempertanyakan mengapa masyarakat Indonesia tidak memberikan kesempatan kepada orang yang bukan orang Jawa untuk menjadi presiden.

“Semua presiden dari jawa, kenapa dia gak ngasih kesempatan pada orang di luar jawa,karna orang jawa takut gak makan kalau presidennya bukan dari jawa, pantesan gg maju2 indonesia, padahal jawa itu bodoh, merantau dimana2 jadi babu dan kuli kasar,” demikian status Facebook Vhhia Valenvhi.

Facebook Vhia Valenvhi

Sejumlah pengguna Facebook meragukan cewek jilbab ini yang membuat status rasis. Mereka meyakini Facebook Vhia Valenvhi dibajak oleh oknum tidak bertanggung jawab, lalu membuat status rasis untuk mengadu domba.

“Wahh gw sumpahin hacker INI tangannya cacat seumur hidup.. biar ga B’s ngetik status menghina RAS org lain..EMANG SITU OKE.. SIRIK TANDA TAK MAMPU,” komentar akun Nitha.

“Hati” itu mungkin akun palsu, sengaja bikin kisruh. Telusuri secara detail alamat nya, kalo ketemu kita siapin gorok buat mutilasi hhhhmmm,” komentar akun Uti Miraz. (one/pj1)

loading...
Click to comment
To Top