Ini Orang-orang yang Diprediksi Bakal Jadi Pendamping Mourinho di MU – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Ini Orang-orang yang Diprediksi Bakal Jadi Pendamping Mourinho di MU

FAJAR.CO.ID – Jose Mourinho bergabung dengan Manchester United tak sendirian. Dia pasti akan memiliki asisten dan staf-staf pelatih yang penting untuk kesuksesan tim.

Meski begitu, belum bisa dipastikan siapa saja staf yang akan mendampingi Mourinho sepanjang tiga tahun bersama Setan Merah. Ada beberapa nama yang sudah muncul dan diyakini akan mengikuti jejak The Special One.

Sosok yang paling berpeluang besar mengikuti jejak dia adalah Rui Faria, asistennya di Chelsea, yang terkenal juga sangat berapi-api seperti dia.

Dilansir dari Express, sosok lain yang akan mengikuti Mourinho adalah Pelatih Fisik, Carlos Lalin. Lalin bekerja sama dengan Mourinho sejak di Real Madrid kemudian berlanjut di Chelsea sejak 2014.

Nama lain yang disinyalir sangat diinginkan Mourinho adalah pelatih kiper Silvino Louro yang sudah 10 tahun bekerja dengannya. Sayang, Mourinho belum tentu bisa meyakinkan Louro untuk bergabung karena dia kini sudah bekerja di klub Turki Antalyaspor.

Satu tempat tersisa dikabarkan bisa diisi oleh Ryan Giggs, yang masih menjadi perdebatan saat ini. Atau malah Gary Neville yang dikabarkan mulai menjadi opsi asisten Mourinho.

Bukan rahasia lagi jika Mourinho akan membutuhkan sosok yang sangat mengerti luar dalam Man United. Dan dua nama di atas rasanya adalah opsi paling tepat saat ini. (rap/JPG)

loading...
Click to comment
To Top