Kasihan, Depresi Karena Penyakit, Irwansyah Nekat Gantung Diri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Kasihan, Depresi Karena Penyakit, Irwansyah Nekat Gantung Diri

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –  Warga Kelurahan Maccini Parang, Kecamatan Kota Makassar, dibuat Geger dengan mayat  Irwansyah (38), yang ditemukan gantung diri di lantai dua rumahnya, Kamis (26/5) petang.

Irwansyah yang berprofesi sebagai buruh bangunan ini diduga nekat bunuh diri karena depresi terhadap penyakit komplikasi yang selama ini dideritanya.

Korban gantung diri dengan mengikatkan kabel listrik ke tiang penyangga yang ada di dalam kamar dan kabel listrik tersebut di lilitkan di leher korban.

Insiden bunuh diri ini pertama kali diketahui oleh adik ipar korban yang bernama Herlina (27) yang naik ke lantai 2 untuk mengambil pakian. Setibanya di lantai 2, Herlina melihat pintu kamar Irwansyah tertutup tapi tidak terkunci.

Herlina kemudian mengecek ke kamar Irwansyah dan ia sangat kaget ketika mendapati korban susah tergantungdi tiang penyangga kamar menggunakan kaabel listrik. Melihat kejadian itu, Herlina berteriak meminta bantuan hingga mertua Irwansyah yang bernama Mustafa dan beberapa kerabat berlari ke lantai 2 untuk menyelamatkan korban.

Menurut keterangan tetangga korban Basrul yang lukt mengantar Irwansyah ke Rumah Sakit (RS) Pelamonia Makasar bahwa korban meningga dunia dala perjalan ke RS Pelamonia Makassar.

“Waktu dinaikkan di mobil masih hidup ji Irwansyah tapi lemas sekali mi. Nanti di perjalanan ke RS baru Irwansyah meninggal,” kata Basrul, Kamis (26/5/2016).

Sementara dokter jaga RS Plamonia, dr Neni membenarkan korban meninggal dunia dalam perjalanan ke RS Pelamonia Makassar. Hasil pemeriksaan fisik ditemukan bekas jeratan tali di leher korban.(Pjksul/Fajar)

loading...
Click to comment
To Top