Lagi Hits! Video Jokowi Ledek Anaknya Soal Rambut Sudah Ditonton 50.000 Orang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Lagi Hits! Video Jokowi Ledek Anaknya Soal Rambut Sudah Ditonton 50.000 Orang

FAJAR.CO.ID- Video Presiden Jokowi meledek gaya rambut anaknya, Kaesang Pangarep jadi hits di Youtube. Hingga tadi malam, video ini sudah ditonton lebih dari 50 ribu kali.

Seperti diketahui, selain hobi menulis, Kaesang yang tengah kuliah di Singapura memiliki hobi baru, yakni Nge-vlogue alias video blogger (vloger). Kanal youtube Kaesang sampai tadi malam sudah diikuti oleh 42.668 pengguna Youtube lainnya.

Nah, video yang baru diunggah 25 Mei berjudul ‘PILOK#3 Pulang Rumah Diejek Bapak’ inilah yang bikin heboh. Sampai tadi malam, video Presiden membully gaya rambut Kaesang sudah ditonton oleh lebih dari 50 ribu youtuber.

Dalam video berdurasi 49 detik itu, Presiden Jokowi memakai kemeja putih, bersarung kuning, ngomentarin gaya rambut Kaesang yang baginya sangat aneh. Mirip batok kelapa. “Nah… ini loh, cukuran kayak gini Ini cukuran apa ini? Cukuran kok kaya cukuran mbatok, mbatok kelapa, depannya muncrit,” ujar Jokowi dengan bahasa jawa solo medhoknya, sembari mengelus-elus kepada dan rambut Kaesang.

Presiden lantas menyarankan Kaesang yang memakai baju kemeja hijau tua ini untuk ngubah gaya potongan rambutnya agar lebih rapi mirip dirinya. “Kayak bapak gini, bagus, ini pinggirnya tipis, atasnya tebel. Aduh duh duh duh, Sang, Kaesang,” ujar Presiden dijawab oleh Kaesang. “Kaya rambutnya bapak yang paling bagus aja,” balas Kaesang.

Video tersebut disambut hangat oleh ratusan komentar di bawahnya. Ada 3.867 penonton yang menyukai video ini, sementara hanya 26 yang menandainya dengan jempol kebalik alias tidak suka. Kebanyakan komentarnya sih seneng dengan kedekatan keduanya. Akun Albert Florentino bekomentar keduanya sama saja lucunya. ‘Bapak-anak podo wae.’

Sedangkan Suminah menyatakan, belum ada youtuber Indonesia yang nge vlog sama Presiden. “Kamu hebat maz Kaesang. Youtuber Indonesia baru kamu yang bisa nge vlog bareng Pak Presiden,” candanya.

Sementara Airyn Fazrin malah mengomentari sarung Presiden Jokowi. “Hahaha Bapak Presiden pake sarung ya mas, motif sarungnya lucu,” tulisnya disambut Tegar Akhmad Subarkah yang meminta Kaesang juga sarungan kayak bapaknya. “Sarungan kayak bapak toh le,” sarannya.

Ada yang kecewa karena durasi videonya sangat cepta. Sepeti Tia Minoka. “Ya kok durasinya sekidit,” disambut Akun Radha Firman. “Kami rakyat Indonesia A.K.A penikmat youtubemenuntut agar durasinya diperpanjang.”

Ada pula komentar yang langsung memprediksi setelah video ini muncul, pasti banyak haters yang akan mengkritik misalnya Jokowi sombong. Menghina rambut ciptaan Tuhan. Yang lain menduga akan ada komentar Jokowi tak peka. Bukan sibuk urusin negara malahan bikin vlog.

“Biarin aja para haters. Ini kan candaan Bapak ke Anak. Sangat manusiawi justru menandakan keakraban dalam keluarga,” tulis Maz Kamis mendoakan.

Akun Shella Oey juga ikutan membela. “Presiden juga manusia, punya keluarga. Masa kerja 24 jam, gak boleh ngobrol sama anaknya,” ungkapnya.

Di Twitter, video ini juga ramai diperbincangkan. Banyak yang coba membully Presiden. Seperti akun @gaul_babe. “Negara diurusin, koruptornya diberantasi. Jangan ngurusi model rambut gak penting,” kicaunya dibalas oleh @kentankspeed. “Sirik ya bos atau masih sakit ati ya..wkwkw.”

Sementara tweeps lainnya memilih santai. Akun @lisberhalomoan misalnya. “Saya suka videonya,” cuitnya disambut @GitaAqsho. “This video of Jokowi making fun of his youngest son’s haircut is like, shoo cute!” kicaunya.

Sedang @bungtomsss menilai Jokowi adalah Presiden dan bapak yang woles. “Jokowi. Sosok Presiden sekaligus Bapak yang tidak kaku. Bikin ngakak videonya,” tulisnya. ***

loading...
Click to comment
To Top