Luapan Emosi Jose Mourinho Setelah Resmi Tangani MU – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Luapan Emosi Jose Mourinho Setelah Resmi Tangani MU

Jose Mourinho

FAJAR.CO.ID – Seiring dengan resminya Jose Mourinho bergabung dengan Manchester United, dia langsung membuat pernyataan menarik.

Mourinho mengaku ogah memikirkan kiprah tak maksimal Setan Merah pada tiga tahun terakhir. Sejak ditinggal Sir Alex Ferguson, performa mereka memang tak meyakinkan dan hanya mengangkat satu trofi Piala FA.

Sang manajer menjelaskan dua perspektif tentang klub yang ada di kepalanya. Sang manajer terlihat positif dan optimistis.

“Kita semua bisa melihat klub ini dari dua perspektif. Tentang kiprah tiga tahun terakhir dan sejarah panjang klub. Saya memilih untuk melupakan kiprah tiga tahun terakhir,” ujarnya pada situs resmi klub.

“Fans dan para pemain harus mengetahui bahwa saya ingin menang bersama klub ini. Bahkan melebihi keinginan fans dan para pemain. Saya akan fokus pada sejarah besar klub ini dan memberikan segalanya,” tambah dia.

Mourinho sendiri mengungkapkan rasa bahagianya bisa menjadi bagian dari Setan Merah. Memang, The Special One sempat berkata pada masa lalu bahwa salah satu mimpinya adalah menjadi manajer Man United.

“Saya merasa bahagia, bangga, tersanjung, tapi kenyataannya kami masih harus bekerja keras dan tak sabar menunggu memulai pekerjaan ini 7 Juli nanti,” jelas sang manajer.

“Man United adalah salah satu klub yang harus Anda persiapkan dengan serius karena kebesaran namanya. Klub besar harus punya manajer terbaik dan saya siap untuk itu,” tutup dia. (rap/JPG)

loading...
Click to comment
To Top