PDIP-Gerindra Koalisi, Ahok: Yah, Nggak Apa-apa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

PDIP-Gerindra Koalisi, Ahok: Yah, Nggak Apa-apa

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Basuki Tjahaja Purnama menanggapi santai kabar koalisi PDIP dan Gerindra pada Pilgub DKI 2017 mendatang. Gubernur DKI Jakarta itu tidak khawatir PDIP dan Gerindra meraih kemenangan seperti Pilgub DKI 2012 lalu.

“Yah nggak apa-apa kalau mereka berkoalisi. Sudah jadi petahana kok. Yang penting pikirkan kerja saja sekarang,” ujarnya di kompleks Balai Kota, Jumat (27/5).

Ahok, sapaannya mengatakan, jika memang dari koalisi tersebut yakin bisa menang, berarti Jakarta akan mempunyai gubernur baru. Sebab, lanjut gubernur, apa yang dilakukannya sekarang seperti sedang melamar kerja.

“Saya bukan pimpin orang Jakarta. Saya pimpin Jakarta iya. Tapi yang benar, saya melamar kerja kepada orang Jakarta,” tuturnya.

Ia mengumpamakan seorang gubernur sebagai seorang direktur utama dalam sebuah perusahaan. Apakah orang Jakarta membutuhkan direktur sepertinya atau tidak.

“Kalau kamu merasa saya kerja kurang baik, kurang transparan, kamu cari saja direktur baru. Sederhanakan?” pungkasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, PDIP dan Gerindra melakukan pertemuan di Tebet, Jakarta Selatan, dan dikabarkan membahas koalisi pada pilkada 2017 nanti. (uya/JPG)

To Top