Pembunuh Marni: Saya Nggak Tahan, Ingin Cepat-cepat Buka Pakaian. Lalu Mendorong dan .. Saya Khilaf – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Pembunuh Marni: Saya Nggak Tahan, Ingin Cepat-cepat Buka Pakaian. Lalu Mendorong dan .. Saya Khilaf

FAJAR.CO.ID, BENGKULU– Setelah menghabisi nyawa Marni, tersangka Ya yang mengaku ingin berhubungan badan dengan korban menyebut peristiwa itu kecelakaan.

Ya, mengatakan, saat itu dia terlalu bernafsu setelah deal membayar uang Rp 120 ribu sesui permintaan marni.

“Kami main saja dipinggir pantai,” cerita Ya.

Lalu keduanya pergi ke pinggir pantai. Setibanya di lokasi, Ya dan Marni kemudian sama-sama membuka pakaian. Hanya saja baru saja korban selesai membuka pakaiannya, Ya langsung nafsunya naik dan tanpa memberikan aba-aba langsung mendorong tubuh korban hingga terjatuh.

Marni yang mendapat dorongan kuat marah dan ingin membatalkan perjanjian keduanya. Dari cerita Ya, Marni sempat meludahi wajahnya 2 kali. Namun karena nafsu nya sudah memuncak, pelaku akhirnya marah dan memukul korban dengan batu.

Meski sudah tersungkur, pelaku masih saja menghajarnya hingga memastikan korban sudah tewas.

“Saya marah dan mabuk, tidak bisa mengendalikan diri. Karena nggak tahan, ingin cepat-cepat buka pakaian. lalu mendorong Marni dan itu terjadi. Saya Khilaf,” sesal Ya.

Setelah itu Ya sempat ingin melarikan dirin. Pelaku kemudian pergi ke Kota Manna, dan membatalkan upaya melarikan diri. Ia memilih untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dengan penuh penyesalan, Ya pun menceritakan perbuatannya itu kepada keluarganya.

Tak lama kemudian, setelah dihubungai warga, Ya pun ditangkap dan ditahan di Mapolres BS.

“Saya sempat mau kabur, saya sangat menyesal telah membunuhnya, saya khilaf, karena itulah saya mengurungkan niat kabur dan sudah siap mempertanggungjawabkan perbuatan saya itu,” terang Ya. (jpnn/pj1/fajar)

Click to comment
To Top