PWI Sulsel – Pangdam Siap Teken MoU Pendidikan Kebangsaan bagi Wartawan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

PWI Sulsel – Pangdam Siap Teken MoU Pendidikan Kebangsaan bagi Wartawan

Ketua PWI Sulsel, Agussalim Alwi Hamu saat berbincang dengan Pangdam VII Wirabuana, Mayjen TNI Agus Surya Bakti

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI  Agus Surya Bakti menyatakan kesiapan untuk menghadiri Malam Silaturrahmi PWI Sulsel dengan Muspida dan Pengusaha.

Dukungan dan kesiapan Pangdam tersebut disampaikan saat pengurus PWI Sulsel yang dipimpin Agussalim Alwi Hamu bertandang ke Makodam VII Wirabuanan Jumat, siang tadi.

Menurut Usman Nukma, panitia malam silaturahmi yang hadir dalam pertemuan itu, Pangdam sangat respek terhadap kegiatan-kegiatan PWI selama ini.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai dan akrab itu juga, jelas Usman,  disepakati untuk segera melakukan penandatanganan MoU dalam rangka pendidikan kebangsaan dan bela negara bagi para wartawan.

Selain itu Kodam akan mengirim anggotanya mengkuti pelatihan jurnalistik dan pembuatan web di Sekolah Jurnalisme Indonesia, yang dilaksanakan PWI Sulsel.

PWI Sulsel kini memiliki sekolah jurnalisme yang representatif di kawasan elite Tanjung Bunga, Makassar.

Lebih jauh Usman Nukma menjelaskan, Malam Silaturrahmi PWI, Muspida dan Pengusaha Sulsel akan dilaksanakan pada 28 Mei 2016 malam di Gubernuran dan akan live di TVRI Sulsel.

”Persiapan panitia sudah 90 persen rampung dan undangan kepada para pengusaha, tokoh masyarakat, politikus dan komponen masyarakat lainnya sudah kami distribusikan,” imbuhnya.

Malam silaturrahmi ini, tambah Usman merupakan bagian dari kegiatan menuju Porwanas di Bandung, Juli mendatang. ”Dan Alhamdulillah Gubernur, Pangdam, Kapolda sudah menyampaikan dukungannya,” katanya. (hrm)

loading...
Click to comment
To Top