Rafael Benitez Siap Bertarung di Divisi Championship – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Rafael Benitez Siap Bertarung di Divisi Championship

Rafael Benitez

FAJAR.CO.ID – Rafael Benitez mengaku siap untuk tampil di Divisi Championship usai memperpanjang kontraknya dengan Newcastle United.

Benitez menyebut nantinya akan ada cukup banyak pihak yang meragukan pengalamannya. Namun, mantan manajer Liverpool ini mengatakan akan memanfaatkan para pemain yang punya pengalaman bermain di kasta kedua sepak bola Inggris tersebut.

“Saya mengerti bahwa beberapa orang akan mengatakan jika saya kurang berpengalaman, tapi, saya memulai karier di divisi dua Spanyol,” ujar Benitez seperti diberitakan Soccerway.

“Newcastle pernah bermain melawan tim yang ada di Divisi Championship saat berlaga di Piala FA dan Piala Liga. Kami juga punya beberapa pemain yang pernah bermain di Divisi Championship sebelumnya,” imbuhnya.

Lebih lanjut pria berpaspor Spanyol ini mengatakan bukan tidak mungkin dirinya akan mendatangkan pemain yang memiliki pengalaman tampil di Divisi Championship.

“Saya kira kami sudah punya cukup informasi, memiliki cukup orang-orang yang berpengalaman dan kami akan berbicara dengan mereka. Dan mungkin saja kami akan membeli pemain yang berpengalaman di Divisi Championship,” pungkasnya.

Benitez didatangkan Newcastle dengan misi menyelamatkan The Toon Army dari jurang degradasi. Meski hal tersebut gagal terwujud, Newcastle tetap memberi kepercayaan kepada Benitez. (zul/JPG)

loading...
Click to comment
To Top