Ternyata Ini yang Sempat Mengganjal Jose Mourinho Tangani MU – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Ternyata Ini yang Sempat Mengganjal Jose Mourinho Tangani MU

Jose Mourinho

FAJAR.CO.ID, INGGRIS – Keinginan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Jose Mourinho sebagai manajer pengganti Louis Van Gaal ternyata cukup rumit. 

Pasalnya Chelsea masih memegang hak terhadap citra manajer asal Portugal itu meski sudah memecatnya pada Desember tahun lalu.

Mourinho yang kini sudah resmi menjadi pengganti Van Gaal ternyata harus menyelesaikan sejumlah hal terkait hak citra yang masih dipegang Chelsea. 

Saat kembali mengontrak Mourinho pada Juni 2013, Chelsea juga mendapat hak kepemilikan atas citra Mourinho hingga Juni 2023. Itulah mengapa meski sudah dipecat wajah dan nama Mourinho masih ada di setiap produk dan barang-barang khas Chelsea.

Dilansir dari laman ESPNFC, hak kepemilikan tersebut sebenarnya bisa dimiliki United dengan mudah namun untuk itu United harus membayar sejumlah uang ke Chelsea. 

Hingga kini nama Mourinho masih bisa ditemukan di barang-barang seperti poster, mug, pelindung telepon genggam, dan poster yang dijual di situs resmi penjualan produk-produk Chelsea. (ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top