Xbox One Mini Bakal Unjuk Gigi di E3 2016 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Teknologi

Xbox One Mini Bakal Unjuk Gigi di E3 2016

FAJAR.CO.ID – Seperti diberitakan Fajar sebelumnya, Microsoft tengah mempersiapkan dua varian terbaru dari Xbox One. Salah satu diantaranya adalah Xbox One dengan ukuran yang mini (sebelumnya diberitakan dengan nama Xbox One Slim) sementara lainnya ada Xbox One yang menawarkan upgrade terhadap perangkat kerasnya.

Berdasarkan informasi yang dirilis oleh blogger Brad Sams, blogger dengan reputasi terpercaya jika bicara Microsoft, mengatakan bahwa setidaknya akan ada dua perangkat baru yang bakal memulai debutnya pada ajang E3 2016 mendatang.

Menurut dia, salah satu perangkat yang akan diperkenalkan adalah perangkat streaming seukuran Chromecast, sementara perangkat lainnya memiliki ukuran sebesar kotak makan siang.

Sementara itu, situs Kotaku mengatakan bahwa Xbox One dengan harga murah akan memulai debutnya pada tahun ini. Bisa saja perangat seukuran sebesar kotak makan siang yang dimaksud oleh Sam adalah Xbox One versi mini yang dimaksud.

Sementara itu, TechRadar menilai, bahwa apa yang dimaksudkan Brad Sams dan Kotaku bisa saja menjurus pada perangkat yang berbeda dan tidak menutup kemungkinan Xbox One memiliki tiga varian yang berbeda. Semuanya akan terjawab pada ajang E3 2016 yang dibuka 16 Juni mendatang, so stay tune guys.

loading...
Click to comment
To Top