Bale Ungkap Rahasia Kekuatan Madrid – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Bale Ungkap Rahasia Kekuatan Madrid

FAJAR.CO.ID, SPANYOL – Salah satu kunci keberhasilan Real Madrid menembus babak final Liga Champions adalah pertahanan kuat. Menurut salah satu bintangnya Gareth Bale, salah satu bukti ketangguhan pertahanan Madrid adalah gawang Los Blancos yang tetap perawan saat menjalani laga kandang di Liga Champions.

“Kami bekerja sama untuk bertahan dan menyerang. Kami semua berkembang, dan saya melihat diriku juga berkembang,” ujar Bale seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Di Final Liga Champions versus Atletico Madrid pertahanan Madrid akan kembali diuji. Atletico merupakan tim yang sanggup menumbangkan dua kandidat terkuat juara, Barcelona dan Bayern Munich.

Namun, meski memiliki pertahanan kuat Bale mengatakan pertmainan Madrid tidaklah membosankan. Ia menolak pernyataan mantan manajer Manchester City Manuel Pellegrini yang menyindir Bale dan kawan-kawan tak bermain sepakbola di semi final Liga Champions.

“Bagi kami, itu bukanlah permainan yang jelek dan membosankan,” kata Bale. “Kami mengontrol permainan dengan sangat baik. Kami mungkin membuat Manchester City terlihat membosankan karena kami bisa mengatasi ancaman mereka,” Bale menambahkan.

“Untuk kami itu adalah rencana pertandingan yang hebat, tentunya kami memiliki rencana lain untuk final dan kami harap bisa melakukannya dengan baik,” ujar Bale.(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top