Bale Yakin Peran yang Diberikan Zidene Bikin Madrid Lebih Kuat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Bale Yakin Peran yang Diberikan Zidene Bikin Madrid Lebih Kuat

bale

BINTANG Real Madrid Gareth Bale mengatakan kenangan juara di Liga Champions 2014 akan menolong timnya mengulang prestasi yang sama pada final musim ini di Milan.

Dua tahun lalu Real Madrid sempat tertinggal 1-0 dari Atletico Madrid sejak babak pertama hingga menit ke-93 saat Sergio Ramos menyamakan kedudukan. Di babak perpanjangan waktu Madrid mencetak tiga gol untuk mengunci kemenangan 4-1. Bale mencetak gol pertama di perpanjangan waktu kali itu.

“Hal pertama yang harus kami pikirkan tentang final terakhir adalah kami tahu kami bisa mengalahkan lawan. Kami tahu ini bakal menjadi pertandingan yang berbeda, namun kami yakin sanggup memenangkannya,” kata Bale seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Berbeda dari tim dua tahun lalu yang ditangani Carlo Ancelotti, di final kali ini Madrid ditangani oleh Zinedine Zidane yang merupakan asisten Ancelotti. Pemain asal Wales itu mengatakan ia senang dengan peran yang diberikan Zidane yang membebaskannya di lapangan.

“Saya punya hubungan yang istimewa dengan Zidane. Kami berbicara sepanjang waktu soal apa yang bisa kami kembangkan,” ujar Bale.

“Ia memberikan kebebasan dan kepercayaan diri di lapangan dan itu terlihat di paruh kedua musim ini. Saya pikir itulah mengapa penampilan kami berkembang,” ungkap Bale.(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top