Gelandang Arsenal dan Liverpool Dukung Madrid – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Gelandang Arsenal dan Liverpool Dukung Madrid

Ronaldo Bale Benzema

FAJAR.CO.ID, MILAN – Berbagai dukungan dikemukakan oleh suporter kedua tim jelang final Liga Champions 2015-16 antara Real Madrid versus Atletico Madrid di San Siro, dinihari nanti (29/5) WIB, tak terkecuali kolega sesama pemain.

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, dan penggawa lini tengah Liverpool, Joe Allen, menyuarakan dukungannya untuk partai akbar nanti. Keduanya satu suara menjagokan Real Madrid.

Bukan tanpa alasan. Pasalnya, ada sosok rekan setim keduanya di timnas Wales, Gareth Bale, yang diprediksi mengisi susunan pemain inti Los Blancos di Milan.

“Kami berdoa dia kembali tanpa alami cedera. Semoga Bale bisa mengulangi apa yang dia lakukan dua tahun lalu (Final Lisbon 2014) dan tampil gemilang di partai puncak Liga Champions,” tutur Allen seperti dilansir situs resmi UEFA.

Ramsey malah terkesan lebih terang-terangan dalam menjagokan tim. Dia berharap Bale bisa kembali dengan trofi ke-11 Madrid di Liga Champions.

“Kami semua mendukung Bale dan berharap bisa menunjukkan medali juara serta kembali dengan kondisi bugar. Kami senang dia bisa mencapai fase itu dan semoga bisa mengakhirinya dengan apik,” seru Ramsey. (feb/JPG)

loading...
Click to comment
To Top