Hubungan Terlarang Ibu dan Anak: Saya Mabuk, Datangi Mama dan Kita Lakukan. Itu Suka Sama Suka – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Hubungan Terlarang Ibu dan Anak: Saya Mabuk, Datangi Mama dan Kita Lakukan. Itu Suka Sama Suka

psk
ilustrasi

FAJAR.CO.ID, LOTIM–Kasus pemuda asal Lombok Timur berinisial SPR menggauli ibu kandungnya sendiri NRH, warga Gegerung, Dusun Cemperoan, Pringgabaya, Lombok Timur, NTB, memang bikin heboh.

Terungkap bahwa SPR menggauli NHR karena suka sama suka dan tidak ada paksaan sama sekali.

SPR saat diinterogasi petugas PPA Polres Lotim, mengaku aksi bejatnya menggauli ibu kandungnya sendiri itu sudah berlangsung cukup lama. Hubungan intim itu dilakukan sejak ibunya pulang sebagai TKI dari Malaysia.

Kasus ini terungkap setelah bayi hasil hubungan gelap itu dibuang di pantai dan ditemukan warga. SPR juga sudah ditangkap dan ditahan di Mapolres Lotim.

Sedangkan ibu kandungnya, NRH, warga Gegerung,  Dusun Cemperoan, Pringgabaya, masih dirawat di puskesmas pascamelahirkan.

SPR membantah jika itu dilakukan karena unsur paksaan, melainkan karena  suka sama suka. Dia katakan, saat melakukan hubungan terlarang itu dirinya sedang mabuk karena terpengaruh minuman keras (miras).

“Ketika saya mabuk, saya datangi mama saya untuk bersetubuh,” akunya.

Bayi hasil hubungan gelap dengan ibunya itu terpaksa dibuang karena takut perbuatan bejatnya itu diketahui masyarakat. Bayi itu dibuang atas inisiatif yang bersangkutan dengan ibu kandungnya.

“Mamak saya juga ikut saat bayi dibuang. Kita takut kalau ketahuan, ” terangnya di hadapan polisi. (lie/lal/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top