Irena Justine Meninggal saat Jalani Syuting…. Sedih.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Irena Justine Meninggal saat Jalani Syuting…. Sedih..

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kabar meninggalnya Irena Justine membuat publik kaget. Ucapan duka atas meninggalnya Irena Justine begitu menghiasi media sosial (medsos).

Tak sedikit netizen yang menanyakan penyebab kematian Irena Justine. Pasalnya, pesinetron cantik tersebut dalam kondisi sehat sebelum akhirnya dikabarkan meninggal dunia.

“Beneran meninggal atau gimana sih?,” tanya akun @putriambrr. Kapan si meninggalnya … “Itu fto baru kmrn,” komen @najua_chua. “Mninggalnya karna apa ya?,” ujar @dwicahyanii.

BACA JUGA: Fakta-Fakta Mengejutkan Cinta Terlarang Ibu dan Anak Sampai Membuang Janin

Namun beredar kabar, jika detik-detik Irena Justine meninggal dunia saat tengah menjalani syuting tapping Baper di Studio RCTI. Meski sempat di bawa ke Rumah Sakit Siloam, namun nyawa Irena Justine tidak tertolong.

“Iyaaaaa… Ralat meninggalnya pas syuting @baper_rcti tiba2 dia jatuh terus dilariin ke RS Siloam sama keluarganya. Padahal kru_nya udah tau kalo pas mba @irena_justine itu udah ga ada denyutnya pas udah jatuh @dennr_,” ujar salah satu netizen.

Terkait kabar kematian Irena Justine saat tengah syuting tapping Baper juga dibenarkan perwakilan rumah produksi SinemArt, Diffa.

“Meninggalnya karena serangan jantung. Kemarin ada tapping acara Baper di studio RCTI. Dari keterangan saksi yang ada di situ ada games gitu, mungkin karena tegang atau apa, dia jatuh kayak pohon tumbang, jatuhnya ke depan,” ujar Diffa melalui sambungan telepon, Jumat (27/5/2016). (lya/pjk1/fajar)

To Top