Letjen Edy Terus Kawal KLB PSSI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Letjen Edy Terus Kawal KLB PSSI

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Kelompok 85, Letjen Edy Rahmayadi, menyatakan akan terus mengawal Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI sampai benar-benar digulirkan. Dia juga mengaku siap bila diamanatkan menjadi ketua umum PSSI baru.

Seperti diketahui, pemilik PS TNI ini memang ditunjuk sebagai ketua Kelompok 85. Nantinya, tugas Letjen Edy adalah menyampaikan perkembangan KLB kepada FIFA.

“Ini amanah yang wajib dituntaskan! Semoga menjadi berkah bagi semua pelaku sepak bola di Indonesia,” kata Letjen Edy dalam rilis yang diterima JawaPos.com (Fajar Group).

Letjen Edy sendiri menyatakan siap bila nantinya ditunjuk sebagai ketua umum PSSI. Karena, menurutnya, suara dari voters merupakan benar-benar keinginan untuk sepak bola Indonesia yang lebih baik.

“Jika kemudian terpilih jadi Ketua Umum PSSI, ya Alhamdulillah! Tentunya jika rekan-rekan para Voter yang hadir saat ini mencalonkan dan mendukung nantinya,” tandas pria yang juga menjabat sebagai Pangkostrad ini.

Statuta PSSI sendiri mengakomodir personil PNS, Aparat Pemerintah, maupun Pejabat Publik menjadi Ketua Umum PSSI. Letjen Edy sendiri berencana bakal melaporkan terlebih dahulu kepada atasannya di TNI untuk maju ke pencalonan ketua umum PSSI. (ies/JPG)

loading...
Click to comment
To Top