Rekor Menanti Keylor Navas di Final Liga Champions – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Rekor Menanti Keylor Navas di Final Liga Champions

FAJAR.CO.ID, MILAN – Kiper Real Madrid, Keylor Navas, di ambang rekor jelang final kontra Atletico Madrid di Stadion San Siro, Minggu (29/5) dini hari WIB. Bila sukses juara, Navas bakal menjadi pemain asal Amerika Tengah pertama yang meraih trofi Liga Champions.

“Sejak awal dan memilih Madrid, bermain di Liga Champions adalah mimpi saja. Kini, mimpi itu menjadi kenyataan,” kata Navas dilansir Marca.

Sejauh ini, memang belum ada pemain Amerika Tengah yang berjaya di Liga Champions. Rata-rata, mereka yang sukses dari luar Eropa berasal dari Amerika Selatan.

Bergabung dengan Madrid sendiri, Navas juga sudah membuat rekor. Dia menjadi pemain Kosta Rika pertama yang bisa bermain di klub sekelas Real Madrid.

Kini, dia bakal berusaha keras mencetak rekor apik lagi di final. Kemenangan dan juara tentu akan semakin mengilapkan karier kiper berusia 29 tahun itu.

“Sejak kecil, saya selalu membayangkan bisa bermain di final Liga Champions dan ini istimewa berada bersama Madrid dan kami bisa memenangkan final nanti,” tandas dia.

Navas sendiri juga sukses menyamai rekor Edwin van der Saar dengan baru kebobolan dua gol selama di Liga Champions. (ies/JPG)

Click to comment
To Top