SIMAK: Ini Prediksi Line Up Real Madrid Vs Atetico Madrid – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

SIMAK: Ini Prediksi Line Up Real Madrid Vs Atetico Madrid

FAJAR.CO.ID, MILAN–   Laga final Liga Champions 2015/2016  antara Real Madrid vs Atletico Madrid ini pastinya akan jadi laga paling ditunggu pecinta bola se-jagad raya.

Pada laga Real Madrid vs Atletico Madrid yang akan pentas di Stadion San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016) dini hari WIB ini, kedua pelatih bisa memainkan skuat terbaiknya.

Kabar terbaru menyebutkan hanya Raphael Varane (Real Madrid) yang absen pada laga ini. Namun Zinedine Zidane bisa memainkan duet bek utamanya, Pepe dan Sergio Ramos.

Sementara Cristiano Ronaldo yang sempat diragukan tampil, dipastikan akan dimainkan sejak kick off. CR7 akan melengkapi trio maut Los Blancos, Gareth Bale dan Karim Benzema.

Toni Kroos dan Luka Modric akan jadi pelayan bagi trio penyerang Madrid. Sementara Casemiro mendapat tugas berat sebagai gelandang pengangkut air. Agresivitas gelandang asal Brasil itu diharapkan bisa mengimbangi lini tengah Atletico Madrid.

Dari kubu Atletico Madrid, sang entrenador, Diego Simeone juga bisa memainkan skuat terbaiknya. Tak ada satu pun pemain Los Rojiblancos yang absen pada laga ini.

Alhasil lini depan hampir pasti akan diisi duet Antonio Griezmann dan Fernando Torres. Koke dan Niguez akan menghadirkan ancaman dari sisi sayap pertahanan Madrid. Sementara Gabi dan Fernandez akan bertarung habis-habisan di lini kedua Atletico.

Kuartet bek Juanfran, Godín, Giménez dan Filipe Luís akan bekerja keras menahan gempuran barisan penyerang Madrid. Sementara Jan Oblak diharapkan kembali tampil cekatan pada laga final ini.

Real Madrid (4-3-3)
Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Casemiro, Kroos, Modrić; Bale, Benzema, Ronaldo.

Atletico Madrid (4-4-2)
Oblak; Juanfran, Godín, Giménez, Filipe Luís; Koke, Gabi, Fernández, Ñíguez; Griezmann, Torres. (fat/pojoksatu/fajar)

loading...
Click to comment
To Top