TOP! Pasukan Arema Tampil Keren – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

TOP! Pasukan Arema Tampil Keren

FAJAR.CO.ID, MALANG – Arema Cronus untuk sementara mampu memenuhi ambisinya memuncaki klasemen ISC A. Kemenangan 3-1 atas Persegres Gresik di stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (27/5) malam membuat Singo Edan mendapat tambahan tiga poin.

Tiga gol kemenangan Singo Edan dicetak oleh Raphael Maitimo pada menit ke- 24, Hamka Hamzah (38′) dan Gustavo Giron (66′). Sementara itu gol hiburan Laskar Joko Samudro dihasilkan oleh Ghozali Muharram menit ke-81.

Kemenangan ini membuat tim kebanggan Kera Ngalam tersebut mengumpulkan 10 poin, hasil dari tiga kali menang, sekali imbang dan sekali kalah. Ini berarti Singo Edan masih on the track di papan atas.

Secara permainan, pasukan Arema memang mampu tampil apik. Tak hanya memeragakan permainan cepat, kolektivitas dan variasi serangan terlihat membaik di laga ini.

“Kami senang dengan hasil ini. Aremania kembali senang, target tim tercapai, dan kami sementara ada di jalur terbaik,” kata Milomir Seslija, pelatih Arema Cronus usai laga.

Saingan terberat Arema yang kemungkinan bisa menyalip perolehan poin sementara adalah ‎Sriwijaya FC, Mitra Kukar, dan Persija Jakarta. Ketiganya mengumpulkan poin 8 dan surplus satu laga, karena baru main empat laga. Sementara Singo Edan sudah lima laga.

“Apa yang kami raih juga bisa menjadi beban bagi yang lain,” ungkapnya.(dkk/jpnn/fajar)

Click to comment
To Top