Yakin Atletico Madrid Juara – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Yakin Atletico Madrid Juara

FAJAR.CO.ID, MILAN – Fernando Torres menjadi satu-satunya pemain Atletico Madrid yang pernah mengangkat Si Kuping Besar, julukan buat trofi Liga Champions. Pemain 32 tahun itu merasakannya ketika berbaju Chelsea, menjadi jawara di musim 2011-2012. 

Jelang final Liga Champions musim ini, Torres meyakini timnya akan menang atas Real Marid. “Tak dipungkiri Real adalah tim besar. Namun Atletico akan menghapus sejarah gelap dan menulis ulang catatan indah untuk tim ini,” kata mantan penyerang Liverpool dan Chelsea itu di The Guardian.

Sementara itu entrenador Atletico, Diego Simeone menambahkan, menuju laga ini, Atletico tak kehilangan satu pun pemain yang cedera atau karena akumulasi kartu. Atas dasar itulah Simeone lebih optimistis timnya akan mengalami hasil yang berbeda ketimbang di Lisbon.

Kepada UEFA pria berusia 46 tahun itu mengatakan secara kebugaran timnya lebih siap ketimbang dua tahun lalu. Dua tahun lalu Atletico bertanding di final Liga Champions seminggu setelah bertarung hingga jornada ke-38 lawan Barcelona dalam perebutan titel.

“Skuat 2014 adalah pemain-pemain matang. Ada David Villa, Raul Garcia, Diego Ribas, dan Mario Suarez,” kata Simeone. “Namun skuat 2016 ini adalah darah muda yang siap menerjang,” tambah Simeone. (dra/adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top