Aklamasi, Mantan Wakapolri Kembali Pimpin DHCI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Aklamasi, Mantan Wakapolri Kembali Pimpin DHCI

Nanan Soekarna

FAJAR.CO.ID, MEDAN – Nanan Soekarna  kembali  terpilih sebagai Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI). Musyawarah nasional (Munas) yang dilakukan  HDCI di Grand Aston City Hall Medan Hotel, Sabtu (28/5),  secara aklamasi  memilih mantan wakapolri ini untuk memimpin club motor gede ini untuk periode  2016-2021.

Ini merupakan periode kedua Nanan memimpin HDCI. Dalam pesan tertulisnya yang didapat JawaPos.com, usai terpilih menjadi Ketum HDCI,  Nanan ingin mewujudkan harapan semua anggota yang sudah diakomodir oleh komisi-komisi dan disahkan menjadi tanggungjawab ketum dan pengurus baru.

“Selain itu, ke depannya HDCI akan mendukung program-program pemerintah,” ujar Nanan.

Dukungan  yang dimaksud berupa penanaman nilai-nilai kebangsaan, mendukung program pariwisata nasional dan internasional. “Lalu ekonomi kreatif dengan kesempatan membuka bengkel dan usaha kuliner,” ujar dia lagi.

Selain itu, HDCI juga akan ikut berpartisipasi dalam program road safety baik yang merupakan program pemerintah melalui kepolisian. Ia  menjanjikan  dalam setiap tour yang  akan digelar,   anggota HDCI akan dilibatkan  dalam   program-program  bakti sosial.

“Entah untuk pembangunan, perbaikan sekolah, dan rumah ibadah,” ucapnya lagi.

Diketahui, sebanyak 16 pengurus daerah, dan 41 pengurus cabang, serta perwakilan Harley Davidson Amerika Serikat yang hadir dalam munas HDCI keenam ini sepakat memilih Nanan menjadi ketua umum HDCI. (elf/JPG)

loading...
Click to comment
To Top