Astaga! Habis Temani Om Minum, Karyawati Seksi Langsung Tewas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Astaga! Habis Temani Om Minum, Karyawati Seksi Langsung Tewas

dugem

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – ‎Karyawati diskotek, Restu Ayu Febriani, 21, tiba-tiba tewas saat melayani tamunya di Discoutiqe Tope One, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (29/5) pukul 02.30 WIB dini hari. Pria yang ditemaninya adalah Haryadi, 48. Belum diketahui penyebab kematian gadis asal Bogor itu. Polisi saat ini sedang menyelidikinya.

“Kami sudah mengintrogasi beberapa saksi. Olah TKP juga sudah dilakukan. Mohon bersabar,‎ tim sedang bekerja,” kata Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Lambe Patabang Birana di Jakarta.

Menurut Lambe, peristiwa itu bermula saat Ayu melayani Haryadi yang memesan minuman beralkohol. Saat Haryadi datang, Ayu kebetulan yang menyambut bersama rekannya, Oca, 33. Haryadi ketika itu memesan minuman tiga botol bir putih, tiga botol Kratingdaeng dan sepiring kecil buah leci.

“‎Baru satu jam mereka bersama, korban yang saat itu sedang duduk bersama Haryadi tiba-tiba posisi duduknya langsung jatuh ke lantai‎,” papar Lambe.

Ayu langsung dibawa ke ruangan yang lebih terang untuk mendapat pertolongan. Di sana, Ayu diberi minum susu Beruang, tapi tidak bisa diteguknya lantaran sudah tidak sadarkan diri.

“Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Royal Taruna. Sudah ditangani dokter tapi korban tidak bisa diselamatkan,” jelasnya.

Usai dinyatakan tewas, korban lantas dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk divisum. Lambe mengatakan, pihaknya saat ini masih menunggu hasil visum itu.

“Barang bukti berupa minuman, leci, dan Kratingdaeng kami amankan,” pungkas Lambe. (Mg4/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top