Begini Kronologi Penangkapan Polwan Cantik yang Dugem dengan Bandar Sabu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Begini Kronologi Penangkapan Polwan Cantik yang Dugem dengan Bandar Sabu

Polwan Cantik Karaoke Bareng Bandar Narkoba

FAJAR.CO.ID, MEDAN – Polwan cantik di Medan Sumatera Utara (Sumut), Brigadir Brigadir Ivo Sri Wahyuni Nasution, ditangkap saat asyik dugem dengan bandar sabu, Zulkarnaen (40) di Karaoke Stroom, Medan Sumut.

Kronologi penangkapan polwan cantik Brigadir Ivo dan bandar sabu ini bermula dari penangkapan Nurdin Cs di seputaran Stadion Teladan, Kecamatan Medan Kota.

Petugas menyita barang bukti 100 butir pil ekstasi dari tangan Nurdin Cs. Kepada polisi, Nurdin mengaku mendapatkan narkoba jenis ekstasi itu dari Zulkarnaen.

Mendapat informasi dari Nurdin, petugas BNN langsung melakukan pengembangan. BNN lantas memburu Zulkarnaen yang merupakan warga Komplek J City, Blok 8 No. 6, Jalan Karya Wisata, Medan Johor.

Kamis malam (26/5/2016), petugas BNN mendapat informasi bahwa Zulkarnaen sedang dugem dengan seorang wanita di di Karaoke Stroom, Jalan Listrik, Medan.

Petugas lantas bergerak menuju lokasi dan melakukan penangkapan. Setelah ditangkap dan dibawa ke markas BNN, ternyata teman wanita Zulkarnaen yang dia temani dugem di room karaoke adalah Brigadir Ivo Sri Wahyuni.

BNN lantas melakukan tes urine terhadap Zulkarnaen dan Brigadir Ivo Sri Wahyuni. Hasilnya, polwan cantik dan bandar sabu ini positif narkoba.

Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto membenarkan personel Polresta Medan ditangkap BNN. Mardiaz mengaku mendapatkan informasi penangkapan polwan cantik yang merupakan anak buahnya dari BNN Provinsi Sumut.

“Oknum (Polwan) berinisial I, anggota Siwas (Seksi Pengawasan), pangkatnya Brigadir. Informasi dari BNN Provinsi Sumut hasilnya (tes urine) positif,” ujar Mardiaz.

 Saat ditanya tindakan atau sanksi untuk oknum Polwan itu, Mardiaz mengatakan, pihaknya masih menunggu pemeriksaan lebih lanjut dari BNN Provinsi Sumut. “Kita masih menunggu hasil selanjutnya,” tandas Mardiaz. (ain/one/pjk1/fajar)
loading...
Click to comment
To Top