Bintang Atletico: Kostum Ini Tak Pantas Dapatkan Hasil Buruk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Bintang Atletico: Kostum Ini Tak Pantas Dapatkan Hasil Buruk

FAJAR.CO.ID, MILAN – Hampir semua pemain Atletico Madrid menangis setelah gagal menjadi juara Liga Champions. Mereka kembali kalah menghadapi Real Madrid dengan skor 1-1 (5-3) lewat adu tendangan penalti.

Salah satu bintang muda Atletico, Saul Niguez, tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya. Dia mengaku semua pemain sangat kecewa akan kegagalan ini. Tapi, dia juga punya pesan untuk para fans.

“Para pemain merasakan sakit yang teramat dalam. Kostum ini tak pantas mendapatkan hasil buruk. Harus dua kali mengalami kekalahan di final jelas sangat berat. Tapi, kami akan kembali dan terus berjuang keras,” jelasnya pada situs resmi Atletico.

“Pesan saya untuk para fans, Bersama Atletico, kita demua tak pernah berhenti untuk percaya dan berharap. Kami akan terus bekerja dan berjuang untuk sesuatu yang kami inginkan hingga akhir,” tutur pemain 21 tahun itu.

Saul mengaku tetap bangga dengan perjuangan timnya. Walau ada momen-momen pada laga yang seharusnya bisa dimanfaatkan lebih baik lagi.

“saya bangga dengan tim ini, para fans, dan perjuangan kami semua. Saya pikir semua pihak sudah memberikan segalanya. Tapi, inilah sepak bola, adu penalti yang menentukan dan kami gagal,” tutup Saul. (rap/JPG)

loading...
Click to comment
To Top