Dimitri Payet Masih Ingin Berkostum West Ham – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Dimitri Payet Masih Ingin Berkostum West Ham

FAJAR.CO.ID – Salah satu pemain kunci West Ham United di musim ini, Dimitri Payet memastikan diri akan bertahan. Performa apiknya sepanjang musim ini membuat Payet menjadi buruan transfer klub papan atas eropa. Namun sang pemain mengaku tidak memiliki kontak dengan klub manapun.

“Media telah menempatkan saya dimana-mana!” ujar Payet seperti diberitakan Soccerway.

“Namun saat ini saya tidak memiliki dengan klub lain dan saya memiliki kontrak yang panjang bersama West Ham. Jadi sudah hampir pasti saya tidak akan pindah klub,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama pemain berusia 29 tahun ini berharap dirinya bisa tampil lebih baik lagi pada musim depan. Payet mengakui, musim debutnya di Premier League menjadi salah satu yang terbaik dalam kariernya.

“Bisa dikatakan dua musim terakhir merupakan yang terbaik sepanjang karier saya, tapi saya tetap berharap bisa menjadi lebih baik. Anda bisa terus belajar dan saya bekerja keras untuk bisa mencapai level seperti ini,” pungkasnya.

Payet memang menjalani musim yang luar biasa bersama West Ham. Dirinya mencetak 12 gol serta 15 assists di semua kompetisi. Imbasnya, Payet masuk dalam daftar nominasi PFA Player of the Year.

Tak hanya itu, Payet juga kembali mendapat kepercayaan untuk membela Tim Nasional Prancis. Saat ini dirinya tengah bersiap untuk bermain di Piala Eropa bersama Les Blues. (zul/JPG)

Click to comment
To Top