Hebat! Ramos Bawa Madrid Unggul 1-0 di Babak Pertama – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Hebat! Ramos Bawa Madrid Unggul 1-0 di Babak Pertama

FAJAR.CO.ID, MILAN– Real Madrid untuk sementara unggul 1-0 atas Atletico Madrid pada laga final Liga Champions yang berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016) dini hari WIB.

Gol kontroversial Sergio Ramos pada menit 15 membuka kans Los Blancos meraih gelar ke-11-nya di kompetisi paling elit Eropa ini.

 Pada pertandingan ini, Real Madrid mengambil inisiatif menyerang lebih dulu. Berawal dari tendangan bebas Toni Kroos yang mampu disundul Gareth Bale ke mulut gawang.

Sergio Ramos muncul dari belakang dan menyontek bola untuk menaklukkan Jan Oblak. Gol ini sedikit berbau kontroversi mengingat posisi Ramos dianggap dalam offside. Namun wasit tetap mengesahkan, Reak Madrid pun unggul 1-0.

Pascagol Ramos, Atletico Madrid tampil lebih aggresif dan lebih menekan. Tercatat penguasaan bola anak asuh Diego Simeone pada paruh pertama ini mencapai 62 persen berbanding 38 persen.

Antonio Griezmann sempat mencoba peruntungan lewat sepakan kerasnya dari luar kotak penalti, tapi masih melebar tipis dari gawang Keylor Navas.

Hingga babak pertama usai skor tidak berubah. (fat/pojoksatu/fajar)

Click to comment
To Top