Ini Dia Sosok Wanita yang Dicium Carrasco Usai Cetak Gol Lawan Madrid – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Ini Dia Sosok Wanita yang Dicium Carrasco Usai Cetak Gol Lawan Madrid

FAJAR.CO.ID,  MILAN – Selebrasi gol unik penyerang Atletico Madrid, Yannick Ferreira Carrasco pada final Liga Champions 2015-16 di San Siro, Minggu (29/5) WIB, langsung jadi salah satu topik paling tren. Pertanyaannya, siapakah wanita yang diciumnya?

Turun dari bangku cadangan, Carrasco menjaga asa Los Rojiblancos dengan gol penyama kedudukannya menit ke-79. Usai bobol gawang Real Madrid, dia langsung berlari menghampiri tribun penonton dan mendaratkan ciuman mesra kepada seorang wanita.

Usut punya usut, wanita itu bernama Noemie Happart. Dia merupakan kekasih Carrasco yang pernah jadi Ratu Kecantikan Belgia tahun 2013 silam.

Pada tahun yang sama, Happart berkesempatan mewakili Belgia di ajang terbesar, Miss Universe dan Miss World. Di event Miss World, dara berusia 22 tahun itu bahkan tembus peringkat 20-besar.

Lahir pada 1 Juni 1993, masa muda Happart dihabiskan di kampung halamannya, Grace-Hollogne, sebuah wilayah yang masuk dalam administrasi kota Liege. Di sinilah semua mimpi dimulai.

Miss Belgium 2013 Noemie Happart poses for photographers on the traditional day after photoshoot, after she won Miss Belgium 2013 beauty contest, on January 7, 2013, in a hotel in Knokke. AFP PHOTO DIRK WAEM        (Photo credit should read DIRK WAEM/AFP/Getty Images)

Lewat kecantikan dan kecerdasannya, Happart terpilih sebagai Miss Liege 2013. Di Casino Van Knokkein, dirinya lantas dinobatkan sebagai Miss Belgia.

Meski punya paras cantik dan karier gemilang, Happart tak lantas melupakan pendidikannya. Wanita bertinggi badan 173 centimeter itu tercatat sebagai mahasiswi jurusan kedokteran di Liege University.

Menariknya, sepak bola bukan hal yang asing bagi Happart. Dia sempat mengunggah foto sedang berlatih sepak bola, menggunakan kostum lengkap timnas Belgia.

Kurang lebih dari setengah tahun ini, Happart mulai intens menunjukkan kemesraannya dengan Carrasco. Itu dibuktikannya dengan mengunggah beberapa foto mereka berdua di akun Instagram miliknya, @noemiehappart.

Tak hanya di luar lapangan, Happart juga acap kali mendukung langsung perjuangan sang kekasih di stadion. Mengingat Carrasco berpeluang besar masuk skuat Belgia di Piala Eropa 2016, layak ditunggu apakah akan ada selebrasi ciuman lagi di Prancis nanti. (feb/JPG)

To Top