Kasihan.. Persib Makin Lempem – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Kasihan.. Persib Makin Lempem

persib

FAJAR.CO.ID, BANDUNG – Persib Bandung tampil buruk ‎di lima laga awal? Bisa ya, bisa tidak. Membandingkan dan melihat catatan Maung Bandung di kompetisi sebelumnya, hasil yang mereka kumpulkan juga tak sepenuhnya buruk.

Tapi, secara poin Persib memang mengalami kemunduran dibanding ISL 2014, saat akhirnya bisa menjadi juara. Di lima laga awal ISC A 2016, Persib tercatat meraih ‎empat kali hasil imbang dan sekali menang.

Poin tujuh ini masih jauh dari capaian Persib di lima laga awal ISL 2014. Saat itu, Atep Rizal dkk sukses mencatatkan 10 poin, hasil tiga kali menang, sekali imbang dan sekali kalah.

Jika dari jumlah poin masih kalah, karena di bawah polesan Djadjang Nurdjaman bisa meraih tiga kali kemenangan di lima laga awal, di era Dejan Antonic bisa unggul karena sejauh ‎ini belum ada kekalahan bagi Persib.

Djadjang mengalami kekalahan dari Semen Padang 1-2 di pekan kelima, saat bermain di kandang. Karena itu, penilaian Bobotoh terhadap sosok Dejan Antonic tak sepenuhnya bisa dibenarkan.

Secara poin Dejan memang kalah, tapi secara hasil pertandingan, Dejan masih lebih mampu menjaga kehormatan Persib karena tak pernah kalah di lima laga awal.(dkk/jpnn)

 

loading...
Click to comment
To Top