Manfaatkan Momen Pernikahan untuk Usaha Judi, Nariman Diciduk Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Manfaatkan Momen Pernikahan untuk Usaha Judi, Nariman Diciduk Polisi

FAJAR.CO.ID, KUBU RAYA – Peruntungan bisa dicari tanpa mengenal waktu dan tempat. Tapi, apa yang dilakukan Nariman, tak patut ditiru. Polisi mencokoknya saat  menggelar perjudian di keramaian pesta perkawinan.

Warga Teluk Pakedai,  Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat ini digelandang ke kantor polisi saat mengadu peruntungan lewat perjudian tidak jauh dari lokasi keramaian di Desa Madura. 

“Baru beberapa menit buka, polisi langsung datang dan membawa saya ke kantornya,” kata tersangka sebagaimana diberitakan Pontianak Post, Minggu (29/5). 

Nariman mengaku, malam itu ia menyiapkan modal Rp500 ribu, jika beruntung biasanya ia bisa membawa pulang uang lebih. “Saya buka lapak hanya pas ada pesta pernikahan atau ada acara hiburan,” ucapnya. 

Tersangka yang sehari-hari bekerja sebagai buruh harian lepas itu mengaku hanya mencari penghasilan tambahan lantaran upah bekerja yang diterima masih belum mencukupi kebutuhan ekonomi keluarga. 

Kapolsek Teluk Pakedai IPTU Suharjo mengatakan tersangka ditangkap saat  menggelar lapak yang dipenuhi pemain. “informasi adanya perjudian itu kita peroleh dari pengaduan warga,” ungkap Suharjo ketika ditemui di Pontianak.  

Dia mengungkapkan bahwa tersangka tahun lalu pernah ditangkap dengan kasus yang sama. “Karena sudah berulang, tersangka akan kita  diproses sesuai hukum yang berlaku,” tegasnya. (adg/nas/jpg)

Click to comment
To Top