Mengejutkan! Carrasco Menyamakan Skor 1-1, Lanjut Extra Time – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Mengejutkan! Carrasco Menyamakan Skor 1-1, Lanjut Extra Time

MILAN–Laga final Liga Champions antara Real Madrid vs Atletico Madrid imbang 1-1 dalam waktu normal. Pertandingan yang berlangsung di San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016) pun harus dilanjutkan dengan babak extra time.

Setelah tertinggal 0-1 di babak pertama, Atletico Madrid semakin gencar menyerang di babak kedua. Diego Simeone memasukkan pemain berkarakter menyerang, Ferrerira Carrasco menggantikan Fernandez.

Atletico Madrid berkesempatan menyamakan kedudukan pada menit 48 lewat titik putih. Hadiah penalti diperoleh setelah Pepe melanggar Fernando Torres di kotak terlarang.

Namun eksekusi Antonio Griezmann hanya membentur mistar gawang. Keunggulan Madrid masih terjaga.

Real Madrid nyaris menambah keunggulan setelah kemelut terjadi di kotak penalti. Tendangan Ronaldo bisa digagalkan Oblak, bola rebound dikuasai Isco dan Oblak dalam keadaan out of posisition. Tapi tendangan playmaker Spanyol itu bisa digagalkan pemain belakang Atletico.

Akhir pada menit 79, ATletico Madrid menyamakan kedudukan. Berawal dari umpan terukur Gabi ke sisi sayap yang dilanjutkan Juanfran dengan crossing mendatar. Carrasco yang berada dituang jauh dengan mudah menyontek bola menjadi gol. 1-1 skor.

Berhasil menyamakan kedudukan, membuat Atletico semakin bersemangat. Torres nyaris membuat ATletico unggul, namun sontekannya masih menyamping. Skor 1-1 bertahan hingga waktu normal usai.

Pertandingan pun dilanjutkan ke babak extra time. (fat/pojoksatu/fajar)

Click to comment
To Top