Penyidik Dalami Peran Polwan Cantik yang Tertangkap Bersama Bandar Narkoba – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Penyidik Dalami Peran Polwan Cantik yang Tertangkap Bersama Bandar Narkoba

Polwan Cantik Karaoke Bareng Bandar Narkoba

FAJAR.CO.ID, MEDAN – Seorang oknum polisi wanita (polwan) yang berdinas Polresta Medan, Sumatera Utara (Sumut) ditangkap aparat Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi setempat di sebuah ruangan karaoke, saat bersama dengan bandar narkoba.  

Dalam pemeriksaan waktu polwan yang bernama Brigadir Ivo Nasution tersebut  dinyatakan positif mengkonsumsif narkoba.

Selain positif mengkonsumsi narkoba, saat ini penyidik masih mendalami seperti apa peran dari Brigadir Ivo Nasution. Kini proses hukum untuk Ivo Nasution diserahkan ke pihak Propam Polresta Medan.

“Hasil test urine-nya positif mengandung amphetamine. Setelah dicek urine-nya, yang bersangkutan diserahkan ke Polresta Medan,” ujar Kepala Bidang Pemberantasan Narkoba BNNP Sumut, AKBP Agus Halimudin yang dilansir dari Sumut Pos (Jawa Pos Group), Minggu (29/5).

Saat menyerahkan Ivo, kata Agus, BNN juga melampirkan surat asesment kepada Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin. Kini Brigadir Ivo telah ditangani dan ditahan di sel sementara Satuan Narkoba Polresta Medan. “Selanjutnya kami serahkan ke Pak Kapolres,” singkatnya.

Terkait informasi tersebut, Kasat Narkoba Polresta Medan, Kompol Boy J Situmorang mengaku belum mengetahui pelimpahan tersebut. “Belum ada laporannya. Masih di BNN,” kata Boy.

Boy mengungkapkan, sejauh ini, BNN belum ada kordinasi ke Polresta Medan terkait Brigadir Ivo Nasution. “Enggak tahu kalau ke Propam. Saya belum dapat laporannya,” tambah Boy.

Untuk diketahui, polwan ini ditangkap Kamis (26/5) malam oleh BNNP Sumut. Sasat ditangkap dia dinyatakan positif menggunakan narkoba. (ted/iil/JPG)

loading...
Click to comment
To Top