Perhatian.. Selama Ramadhan, Karaoke Keluarga Ditutup! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Perhatian.. Selama Ramadhan, Karaoke Keluarga Ditutup!

karaoke

FAJAR.CO.ID, TANJUNG REDEB – Seluruh Tempat Hiburan Malam (THM) di Kabupaten Berau diminta menghentikan seluruh aktivitasnya mulai Jumat (3/6) hingga Minggu (10/7) mendatang.

Instruksi penutupan THM ini disampaikan Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Berau M Dakri. Ini guna menghormati umat muslim di Berau saat menjalankan puasa dan ibadah lainnya di malam hari.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, menjelang masuk Ramadan hingga selesai lebaran, seluruh THM di Berau kami minta untuk berhenti beroperasi sementara,” ujar Dakri, Jumat (27/5) kemarin.

Namun, hingga saat ini pihaknya belum membagikan surat edaran terkait instruksi penutupan THM selama Ramadan tersebut kepada seluruh pengelola. Pihaknya juga belum menggelar pertemuan dengan pihak-pihak terkait untuk membahas hal tersebut.

Karena itu, dirinya belum bisa memastikan apakah saat Ramadan hanya THM atau tempat hiburan lainnya seperti karaoke keluarga juga ditutup. “Kalau THM sudah dipastikan tidak boleh beroperasi selama Ramadan. Tapi untuk karaoke keluarga, saya belum tahu nanti,” ujarnya. (har/jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top