Rasain! Penjambret Sadis Itu Dilumpuhkan Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Rasain! Penjambret Sadis Itu Dilumpuhkan Polisi

kapok-penjambret-yang-celakai-ibu-anak-di-depan-bontang-plaza-ditembak-polisi

FAJAR.CO.ID, BONTANG – Tim gabungan Unit Resmob Sat Reskrim Polres Bontang dan Unit Reskrim Polsek Bontang Utara berhasil melumpuhkan penjambret sadis, Sabtu (28/5) sekira pukul 18.30 Wita.

Dikatakan sadis, karena tersangka yang bernama Yohanes Hutauruk (36), warga Desa Suka Rahmat, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Kutai Timur (Kutim) itu, membuat korbannya nyaris tewas di Jalan S Parman, dekat traffic light Bontang Plaza, Kamis (26/5) lalu.

dilansir dari Prokal (Jawa Pos Group/Fajar), Kapolres Bontang AKBP Andy Ervyn, melalui Kasat Reskrim AKP Ade Harri Sistriawan mengatakan, tersangka ditangkap di Jalan Awang Long, depan Makodim 0908/BTG, setelah pihaknya melakukan penyelidikan selama beberapa hari. Saat itu, tersangka tengah menjemput istrinya yang bekerja.

“Tersangka ditangkap di Jalan Awang Long saat sedang menjemput istrinya. Usai ditangkap, tersangka diminta menunjukkan barang bukti yang disimpannya di rumah. Namun, tersangka berusaha kabur. Kami sudah mengeluarkan tembakan peringatan tapi tidak diindahkan. Akhirnya, kami terpaksa melumpuhkan tersangka,” tegasnya

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, tersangka mengakui telah terlibat penjambretan dengan tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan S Parman, di mana korbannya luka-luka akibat terjatuh dari motor dan terseret. (red/Prokal/Fajar)

loading...
Click to comment
To Top